Jumat, 13 November 2015

RF Offline 2.2.3.2 Fix Link

Yo Yo Yooo ^^ saya disini mau update RF offline 2.2.3.2 mungkin >< , soal nya susahh bngt carian nya di sana sini keliling akhir n... thumbnail 1 summary

Yo Yo Yooo ^^ saya disini mau update RF offline 2.2.3.2 mungkin >< , soal nya susahh bngt carian nya di sana sini keliling akhir nya dapet client tutor sama server nya ..

 oke langsung aja cekidot dot dot :3


 Single Link untuk RF offline .. di dalem sudah tersedia semua dari client server tutor new map mustion diesel cara setting via adf server client nya pakai RF indo ya ^^ udh tersedia di dalem juga
dan yang di single link semuaa file yang perpart ada di dalem nya ^^

KumpulBagi Server Spanyol
KumpulBagi Server Indo ~ New File PW silahkan PM FB

================================
INFO PENTING , LINK TUSFILES SUDAH MATI .
================================
NANTI SAYA BAKAL UPLOAD LAGI KELENGKAPAN YANG KURANG DARI VIDEO TUTOR BESOK SAYA BUAT , DAN FILE2 TAMBAHAN KAYAK CARA EDIT DROPAN NPC EXP DAN NARO MACEM2 BARANG DI NPC DAN SENJATA SUDAH + NYA BUAT NEWBIE
================================
SAYA USAHAKAN SERVER YANG BAKAL DI UPLOAD FILE BARU DI 
TUSFILES
KUMPULBAGI NEW FILE PERBIJI
ZXFILES
UPTOBOX
GOOGLEDRIVE
KALO ADA SARAN BUAT UPLOAD SERVER KEMANA SILAHKAN COMMENT NANTI SAYA BAKAL UPLOAD KE SANA JUGA 
===================================================================
MAAF ATAS KELAMAAN NYA SAYA MERESPOWN BLOG INI , KARNA EMANG DARI KEMAREN2 2015 SAYA BANYAK MASALAH #CURHAT
saya juga menyediakan file yang terpisah untuk anda ^^ tapi link nya tusfiles  Cekidot kalo gak mau langsung single

kalo link di atas ADA yang pake PASSWORD silahkan comment di bawah sini biar saya kasih tauuu
KALO link nya MATI juga silahkan comment di bawah ini

saya hanya menyediakan file2 yang saya temuin jadii maklumin aja saya juga udah buat dan work ^^

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN LIKE SAMA COMMENT DI BAWAH INI ^^ 

INFO TERBARU NEW FILE SEDANG DI UPLOAD MEMPERBAIKIN APA YANG KURANG DI DALEM FILE , DAN SIZE LEBIH KECIL DENGAN BEST KOMPRESS JADI 240MB AN KALO DI EXTRACK 5GB AN
VIDEO JUGA BELUM JADI2 MAAF YA GAN


UNTUK YANG TIDAK SAYA JAWAB KOMENTAR NYA DAN MAU TANYA2 LAGI GUE BAKAL JAWAB TAPI BUKAN DI BLOG DI FB INI LINK NYA
https://www.facebook.com/profile.php?id=100009119984046&ref=ts&fref=ts

LINK DOWNLOAD BAKAL DI SEDIAIN PASSWORD BIAR GAK ADA YANG MALING . SILAHKAN TANYA DI FB PASSWORD NYA 

141 komentar

  1. Kangen main RF lagi, tetapi susah banget nemuin link yang masih hidup
    Aku coba dulu
    Terimakasih banyak ya sharing-nya, ini yang saya cari-cari

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sama2 gan ^^ di nikmatin aja yah jangan kapok berkunjung di mari

      Hapus
  2. Balasan
    1. bisa ko gan saya aja pakai windows 7 64bits lancar jaya dan sempurna ^^

      Hapus
  3. Balasan
    1. RF itu singkatan dari RISING FORCE game bertema RPG dan petualangan 3 bangsa berbeda ^^ , dan bisa pvp di antara masing2 bangsa nya , mereka bisa war merebutkan chip . silahkan kunjungin di FACEBOOK disana banyakk orang sharing tentang rf private server admin jga sedang main RF Dark green yg online ^^
      kalo minat main Dark green silahkan chat admin di nick HePyy

      Hapus
  4. beneran bisa play kan gann ini ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan ane aja bisa play lancar jaya gampang atur2 nya juga lengkap ^^

      Hapus
    2. RF dependency filenya dimana ya?

      Hapus
  5. klo buat windows 7 bit 32 bisa kgk gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan temen ane yang pake laptop bisa juga ko ^^

      Hapus
  6. ijin sedot gan or sis??? ada pin bb tak? minta pelizzz? sxan tanya2 buat pencerahannn??? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pin bb admin lyon6969 < itu pin nya yah
      Tapi admin lagi umroh jdi swbisa admin bantuin nya

      Hapus
  7. webagentsystemnya dimana bro kok ane cari2 ga ada ya

    BalasHapus
  8. min...itu di video tutor ada file RF 2.2.3.2 tuh di sini gk ada file rf itu tolong donk pencerahan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf itu saya ambil dri master andhy tutor nya , nnti deh saya buat videi tutorial versi saya. Saya lagi menjalankan ibadah umroh jdi gk bsa sekarang

      Hapus
  9. yang paling ngebingungin itu..ini file sudah di download semua trus d extrack smw..terus di video yg ke 2 itu d sini gk ada download tan nya yg file RF 2.2.3.2 itu

    BalasHapus
  10. min vidio tutor sama filea yg di sediakan untuk di download tuh beda...mungkin kalo yg udah bisa mah ngerti apa aja yg perlu di ganti..klo buat yg awam gk tau sama sekali....ngebingungin dr vidio ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti saya buatin tutorial versi ane yah , sabar dulu admin lgi menjalankan ibadah umroh jdi gk bsa dulu. Nnti admin post yg baru

      Hapus
  11. Admin bantuin ane dong, via Team Viewer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti ya gan. Ane lgi gak di kompi udh 10 hari , lgi di makkah. Nnti tak bantuin lewat tv

      Hapus
  12. kenapa ya aku gk bisa masuk Launcher client nya
    padahal servernya udah jalan

    tutor Fix nya donk gan, penasaran nih :=)

    BalasHapus
  13. min minta cp nya dong buat tutor yg jelasnya, abis ini tutor video nya ga sinkron sama data file yg ada di ektrak nya. makasii

    BalasHapus
  14. gan udah pulang belum gan? tolong video tutor nya gan .. makasih

    BalasHapus
  15. ditunggu ya bro tutornya, bingung kalo ngikutin tutor yang sekarang
    saya dah sampe step terakhir eh yg di folder accountlogin gabisa dibuka.. sedih deh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang ini Work ko admin udah cob di Win7/8/XP semua sudah admin recomendasi nya tapi di sayang Tutor belum bisa admin buatin karna kendala hubungan admin sama istri masih rumit

      Hapus
    2. waduh gan, ane windows 10 :(. login, account sama zoneserver pas dibuka muncul "application has failed to start because its side-by-side configuration is incorrect. Please see the application event log or use the command-line sxstrace.exe tool for more deatil." ada solusi gak gan?

      Hapus
  16. Lagi OTW Download gan,makasi linkya, bisa apa nggak makeknya urusan belakang,penting sedot dlu :D
    CMIMIW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang ini Work ko admin udah cob di Win7/8/XP semua sudah admin recomendasi nya tapi di sayang Tutor belum bisa admin buatin karna kendala hubungan admin sama istri masih rumit

      Hapus
  17. semoga bisa work nih ... :) ty link nya gan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang ini Work ko admin udah cob di Win7/8/XP semua sudah admin recomendasi nya tapi di sayang Tutor belum bisa admin buatin karna kendala hubungan admin sama istri masih rumit

      Hapus
    2. iya gaN .... semoga bisa cepat di buat Tutorial nya ....

      Hapus
  18. Tenang ini Work ko admin udah cob di Win7/8/XP semua sudah admin recomendasi nya tapi di sayang Tutor belum bisa admin buatin karna kendala hubungan admin sama istri masih rumit

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. gan mau tanya, ane udah ikutin tutor trus ane pake ip localhost (127.0.0.1) semua jalan (account server, login server n zone server) apache juga udah ane cek 127.0.0.1 semua, tapi kenapa pas jalanin launcher itu gak bisa, launcher hilang mulu gan, ada solusi gak?

    BalasHapus
  21. mantap gan. Single link nya didalamnya ada semua kan ? terima kasih akhirnya bisa juga udah lama cari akhirnya dapat juga

    BalasHapus
  22. solusi gan donk,takutnya gk bisa instal nya nanti nih,dh kepengen banget nih

    BalasHapus
  23. ultra edit itu yang kayak gimana ya? heheh

    BalasHapus
  24. Gan server gt ama client linknya mati ,

    BalasHapus
  25. kok muncul database error ya ?

    BalasHapus
  26. bales coment nya gan , WOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

    BalasHapus
  27. database sama server client mati ini linknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. link mati apa nya gan? normal link nya ko

      Hapus
    2. server client mati linknya

      Hapus
    3. mati? itu kan ada langsung single link gan
      nnti bsok gue upload lagi server client nya ke tusfiles dan server lain penambahan rombak server sama video tutorial bakal di sediain

      Hapus
    4. di tunggu banget admin yang baik untuk share video tutorial nya..

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. SINGLE LINK NYA WORK Dengan PASSWORD "KBA"

    Terima kasih banyak Admin sudah berkenan share.. OTW extract file :D

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan sudah ada zoneserverUD ragezone nya? maaf saya lupa naro
      dan ini link nya di taro di zoneserver dari file saya yah
      http://www.mediafire.com/download/7zpv23ldy8pzwhe/ZoneServerUD_RageZone.7z

      Hapus
    2. ohya gan. ane sudah sukses semua dan pas buka launcher udah bisa, tapi mentok di masukin ID. ada tulisan "connection server failure"

      sepertinya masallah di ID untuk login ni gan. mohon infonya

      Hapus
    3. agan uda buka Accoountserver SD /LoginserverSD/zoneserverUD?
      udh create id gm nya?

      Hapus
    4. sudah gan. bisa bantu via teamviewer ga?

      Hapus
    5. ane udah extra zoneserver UD dari ragezone..udah open juga world nya. nah pas launcher muncul ane masukin id dan pass admin ga bisa. ada tulisan "connection server failure" ane padahal udah extruce create id GM via SQL studio yang diawal instal seusai tutorial.. cuma selalu failure.. mohon bantuannya gan/ minta no. telp biar bisa sms..

      Hapus
  31. Janji hanyalah sebuah janji..
    komentar saya dihapus karena memang merupakan sebuah kenyataan.
    sudah nunggu video tutor dari 4 bulan yang lalu tapi kelihatannya video tutorial tidak akan dibuat oleh pemilik blog, karena masih ada masalah lain yang menunggu beliau.
    sekian dan terima kasih.

    BalasHapus
  32. makasih gan link RF :) hasilnya work^^
    walau pun harus ada tools tambahan yang ga ada di sini ..
    ane mau tanya kang, ada ga cheat biar punya gold point atau cast? kalo ada gimana cara nambahin datanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tools apa yg kurang gan klo boleh tau.

      Hapus
    2. kalo saya pake aplikasi HxD buat ganti port sama ip (ip database appace) pada aplikasi launcher.. kalo ganti ip pake stuctorian yang dari link download bisa cuman port nya ga ke ganti ..
      susah gan jelasinnya, ikutin aja tutor dari https://www.youtube.com/watch?v=_DSbyGwjYYg
      di situ lengkap kok tutor nya cuman bahasa nya aja aneh .. wkkwkwkwk

      Hapus
  33. AccountServerSD, LoginServerSD pas dibuka error kenapa ya gan ?
    errornya selalu begini :

    "the application has failed to start because its side-by-side configuration is incorrect, Please see the application event log or use the command-line sxstrace.exe tool for more detail."

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ga salah sebelum buka aplikasi AccountServerSD, LoginServerSD ama ZoneServerUD_x64 harus install dulu Account.msi ama RFDepend.msi gan .. saya lupa link download nya tapi kalo agan liat tutor dari
      https://www.youtube.com/watch?v=_DSbyGwjYYg
      tar juga ada kok link download nya.. kalo udah di install tetep error berati pengaturan nya ada yang salah ...

      Hapus
    2. PM donk bos butuh pencerahaan ,,,dan isi filenya bnyak muter" dan ada yang gk sesuai tempatnya ,ada jg yang notepad" yang d edit ada hilang

      Hapus
  34. gan link server client nya mati, bisa di upload lgi kah?

    BalasHapus
  35. Gan video tutornya yang cocok mana??

    BalasHapus
  36. Pwermisi .. mw nanya ...
    saat mw main kan accountserver ama loginserver di run admin
    pertanyaanya:
    di tabel login server regedworldnya kok 0 ya?
    kurang dimana ya?

    BalasHapus
  37. Permisi, mau tanya. saya download uda sampek 57% saya pause. #maklum download pake wifi kampus. terus mau saya lanjutkan kok keluar notif untuk masukkan password dan ID ya. mohon pencerahannya, saya lagi ngidam game ini. hahaha.

    BalasHapus
  38. gan sibgle link udah di extrak tapi server GT.RAR pasworrd salah,
    mohno bantuannya.

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. bang, ada zoneserverUD ragezone untuk 32bit gak?

    BalasHapus
  42. kok saya eror ya saat membuka accountserver and LoginServer ?? Solusi dong

    BalasHapus
  43. Adminnya mana ? ini semua di download ?

    BalasHapus
  44. Adminnya mana ? ini semua di download ?

    BalasHapus
  45. Gan yang di kumpulbagi spanyol dah kumplit?

    BalasHapus
  46. gan ngmbil fil ODBC dari mna ya?

    BalasHapus
  47. stuk neh pas jalanin server gmna bosss

    BalasHapus
  48. min saya pengen tanya dong .. kalo cara installnya susah ga min.. mohon bantuannya . saya pemula .. makasih

    BalasHapus
  49. Mas rf nya mental pas buka launcher udah siap semua padahal. help pls

    BalasHapus
  50. tutorialnya dong min, tolong bangett

    BalasHapus
  51. min tutor yg ada situ share filenya kok beda ya?
    ditambah banyak banget file yg sama kaya RF_Online.bin ini banyak banget gan yg mna yg dipake sama launchernya kok ga ada ya? (ane donlot yg single link (3GB).
    mohon tutornya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro gw juga binggung installnya gmana beda bangett

      Hapus
  52. Iya Min Bagi tutor yang versi admin bikin lahh >>>>

    BalasHapus
  53. MIN kalo tools buat kasih item g ada ya min untuk rf offline?

    BalasHapus
  54. gan itu harus 64 ya ga bisa kalo 32???

    BalasHapus
  55. gan tutornya gk bisa di download

    BalasHapus
  56. gan bagi file Edit IP Launcher.rar yg baru dong.
    soalnya yg di situ error pas di extrack

    BalasHapus
  57. bro link buat ini Server Client rusak. file is not longer.

    BalasHapus
  58. ka ada contact yg aktif ga ?? ada yg pengen ditanyain nih hehe

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. ane pas mw install SQL Server ( SQLEXPRWT_x64_ENU ) kok gak bisa ya ? malah error kode 0x800F0906

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. thanks gan atas sharenya.. sukses slalu..

    BalasHapus
  63. makasih shaare nya gan . boleh tau pin nya buat tanya" gan ?

    BalasHapus
  64. mantap gan makasih banget, susah banget ane nyari link downloadnya apalagi yg single link kaya gini. Masih nubi mau nyobain semoga lancar :)

    BalasHapus
  65. Gan mohon untuk dibuat video tutor berdasarkan download single link yg ada karena ada beberapa komponen yang g ada di tutor seperti webagentsystem.ini dan zone server rage v3

    BalasHapus
  66. Finally, work rfnya, abis muter sana sini buat installnya, cuma nambah tool rf depend aja, thengs min

    BalasHapus
    Balasan
    1. permisi om onal alexander,bisa minta kontak anda nggk ?
      saya perlu bantuan nih buat install rf offline dari file yang single link :)
      terima kasih.

      Hapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. LINK DALAM PROSES PEMBARUAN GAN MAAF GAK JAWAB2 SAYA NYA .
    SILAHKAN DI ADD FB SAYA YANG PINGIN TANYA2 SEPUTAR INSTALLER NYA YA GAN
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100009119984046&ref=ts&fref=ts

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. apakah masih work link RF OFFLINE nya?

    BalasHapus
  71. gan gimana ya cara masuknya? password KBA gabisa masup deh

    BalasHapus
  72. password buat rarnya "KBA" tanpa tanda petik kan. password untuk kbaginya apa gan? makasih sebelumnya

    BalasHapus
  73. Untuk 32 Bit Gmn tuh instal MySQL nya??

    BalasHapus
  74. min ini video tutor yg di kumpul bagi udh fix blm ?
    saya masih awam min
    respon ya min

    BalasHapus
  75. min foldernya ada yg gk ada. file nya jg ada yg gk ada di instalanya beda sama video tutor nya. upload video versi mimin aja donk.

    BalasHapus
  76. sorry ya admin :v numpang promo :
    misi admin numpang promo ya :v :v :v
    * stress main rf di kill melulu?????
    * stress main rf gak bisa PB-an????
    * stress main rf cuma ngimpi pakek "equid dewa"???
    * atau pengen move on dari game rf tapi gak bisa >.< ???

    oke kali ini gw kasih solusi :3, bagaimana kalo main rf offline aja?? :D, game yang memang "just for fun" atau pengen ngerasain pakai:
    * semua armor
    * semua ele >.< bahkan ceo :v
    * semua senjata :*
    * command GM :v
    * PB solo :3 dll....

    bagi lu yang mau coba game rf offlie dengan sensasi dewa dan gak mau pusing buat install ini, install itu, atau bingung buat bikin rf offline, tenang gw menyediakan " pakek dvd + tutorial work 100000%" masalah harga?? tenang sob :P ekonomis,CUMA 80k (BELUM ONGKIR)

    Isi dari DVD nya
    * File Server
    * Client
    * Tutorial
    * Tools
    * Mssql
    * Full Support (TEAM VIEWER.EXE)

    INI DEMO RF OFFLINENYA

    https://youtu.be/E27XM1Di-8o

    owh iya gan... harga rp.80.000 belum termasuk ongkir ya :D,

    INI LINK ORDERNYA VIA BUKALAPAK (BIAR SAMA2 AMAN, DAN ANE NIAT JUALAN)

    https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/video-game/games-cd-cassette-etc-original/3c049j-jual-kaset-rf-offline

    UNTUK SPESIFIKASI :

    OS : WIN 7 32/64
    PROCI : DUAL-CORE /HIGHER
    VGA : INTEL HD JG NGANGKAT
    RAM : 2GB>

    TERIMAKASIH ADMIN :)

    BalasHapus
  77. PW nya Apa gan??
    Apa Masih Aktid Kah game nya?

    BalasHapus
  78. min link kumpulbagi gak bisa, minta link googledrive atau tusfiles aja please, makasih min

    BalasHapus
  79. yang mau minta bantu bisa email ane... ntar ane team viewer... tapi dah lama ane ga kotak katik rf offline.. jadi mu ngkin rada lupa... ane bisa bantu edit npc, nambah npc, edit monster, edit senjata, nmbah senjata, nambah map? dan banyak lagi... supaya biar makin mahir main" ke ragezone banyak sepuh disana

    BalasHapus
  80. itu kumpulbagi server spanyol sama indo sama aj kan bro ?
    masalahnya yang server indo kena internet positif sama inet gw

    BalasHapus
  81. gk bisa download bisa kirim lewat email min
    tasul678@gmail.com

    BalasHapus